Berita

//

Optimis Seluruh Rangkaian Ayo Ngelong ke Lubuklinggau Sukses

2022-09-12 09:08:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe memimpin Sosialisasi dan Focus Group Discussion Peraturan Wali Kota Tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah dan Mekanisme Kerja Pasca Penyederhanaan Birokrasi di Auditorium Cinema Bukit Sulap Kantor Wali Kota Lt. 5 Gedung Pemkot Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin(12/9/2022).
Wali Kota menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas apapun mengenai berbagai program Kota Lubuklinggau. Baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.
Hal lain yang akan dibahas yakni mengenai isu strategis yang berkembang saat ini serta mengenai persiapan untuk anggaran HUT ke-18 Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober 2022 mendatang serta yang berkaitan dengan Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023.
Hal yang mendasar disampaikannya kepada seluruh ASN diseluruh OPD tetap disiplin menjalankan tugas sebagaimana tupoksi masing-masing, serta melaksanakan sistem pemerintahan dengan lebih terstruktur dan hati-hati khususnya sistem administrasi.
Kemudian, ada kegiatan HUT Kota Lubuklinggau akan dipersiapkan sebaik mungkin dengan berbagai rangkaian acara di Kota Lubuklinggau. Rencananya akan dihadiri langsung Gubernur Sumsel serta Wali Kota dan Bupati se-Sumsel akan hadir dan tentunya juga Gubernur Sumatera Selatan sekaligus dimulainya Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023.
Diantara rangkaian Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yakni penayangan video Lubuklinggau dari tahun ketahun beserta testimonial dari Kepala Daerah terdahulu. Peresmian Hotel Grand Zuri, Festival Gendang Melayu, Silampari Night Karnaval, Tabliq Akbar bersama Gus Miftah, Pesta Rakyat serta Silampari Trail Adventure.
Selain itu, khusus untuk kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023 bakal banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di Lubuklinggau. Pemerintah Kota Lubuklinggau menyambut dengan senang hati seluruh pelaksanaan kegiatan dari tingkat Sumsel sampai dengan Nasional yang akan melaksanakan pusat kegiatan di Lubuklinggau.
"Maka dari itu, kita segera akan membentuk tim untuk mengakomodir dan menginventarisir seluruh kegiatan baik regional maupun nasional yang bakal dilaksanakan di Kota Lubuklinggau," paparnya.
Pj Sekda, H Imam Senen menerangkan, Pemerintah Kota Lubuklinggau saat ini tengah mempersiapkan berbagai kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Kota Lubuklinggau dan juga Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023. Maka dari itu, seluruh OPD siap menyukseskan seluruh acara.
"Ada berbagai agenda yang merupakan rangkaian dari Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, bukan hanya promosi keunggulan Kota Lubuklinggau, namun juga kegiatan yang dapat menjadi salah satu penggerak lajunya perekonomian di Lubuklinggau dengan memperkenalkan khazanah budaya khas Lubuklinggau. Insya Allah seluruh rangkaian Ayo Ngelong ke Lubuklinggau bisa berjalan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan," jelasnya. (*/jsh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1877
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 19370
  • Bulan Ini 14217
  • Total 935946

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?